Hello Goodbye

Hello guys, I’m back !
Hmm … Maaf ya seminggu ke depan blog ini bakal kembali tak tersentuh.
Yaaah … maklum mahasiswa baru, mesti ngalamin Ospek.
Excited? Nope
Hate it? Nope
Sad? Nope
Happy? Of course not
So? Hmmm … I dunno and maybe I don’t care.
Just do it.

Well, aku pernah di HEP sebelumnya, jadi aku pikir aku pernah ngalamin yang berat dan mungkin ini gak akan seberat HEP (positive thinking). Hanya berusaha nggak jadi orang yang tukang ngeluh and spoiler kid.
Bukan karena mau Ospek hlo yaa, cuma ayolah siapa sih yang suka ndengerin orang kerjaannya ngeluh doang? Useless.

Oiya, selama beberapa kali datang ke kampus dan ketemu temen-temen baru, tentunya dengan kepribadian yang macam-macam, bikin kangen masa SMA lagi.
Sumpah, aku nggak pernah nyesel masuk Delayota. Ketemu temen-temen dengan pikiran lurus, modern, dan tentu agak gila.
I love it.
Delayota ngajarin aku buat jadi orang yang gak gampang mengeluh dan manja.
Jujur, aku belum bisa nemuin kenyamanan disini. Wajar, namanya juga lingkungan baru. Tapi inilah pilihanku, inilah konsekuensinya.
Ospeknya sendiri belum ada gambaran kaya gimana, well … jalanin aja. Semoga bakal jadi memori yang menyenangkan kekeke ~

Oia, 3 hari lagi bakalan puasa yak? Selamat puasa, selamat bulan Ramadhan. Semoga puasa kali ini lebih bermakna dari sebelumnya. Aamin.

Aaah, sorry akun twitterku bakal jadi private. Just for a while. Menghindari hal-hal yang tidak perlu.
Thanks !

See you again, as soon as possible. Bye ~

Leave a Reply

