Gift for My Mother

Mother's Love
Mother's Love

Lukisan keduaku, dibuat untuk lomba lukis remaja internasional di Beijing, China. Enggak lolos sih, tapi bisa ikut lomba aja udah cukup senang. Itung-itung buat pengalaman kekeke ~ Judul aslinyaa … mmmm lupa 😛 . Habis waktu itu kan pake Inggris, sama sekali enggak inget apa judulnya. Warnanya masih mentah banget dan kebanyakan pake campuran putih. Maklum amatiran hehe. Foto ini satu-satunya yang aku punya, sekarang lukisan ini enggak tau dimana. Kayaknya sih masih di Beijing alias gak pulang huhuuu ~ *sad sad*

Mother’s Love
Oil on canvas. 2009

Advertisements

2 thoughts on “Gift for My Mother

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s