Geisha goes to school

Hello ! Malam ini aku lagi-lagi gak pengen tidur dan iseng-iseng buka galeri foto di laptopku. Enggak sengaja buka folder “memoirs of geisha” dan nongolah foto-foto nan gokil di hadapanku. Hmm .. setelah diutak-atik sana sini pake bantuan acdsee (belom install potosop broo) , muncul keinginan buat share disini. Yaaaah memori masa SMA laaah , walo udah ga update lagi 😛 kekeke ~

Aaah iya, aku ceritain dulu kejadian awalnya. Pada suatu hari, my bebeb Febri nemuin sebuah kimono pink teronggok di sanggar Teater 10. Miu (Riska) usul kalo salah satu dari kita (aku, Febri, Riska) harus make kimono itu. Nggak lama kemudian datanglah pengisruh bernama Ditto, Wulan sama Rais. Setelah rundingan, kita bagi tugas deh. Miu bagian dandanin pake make-up pentasnya Tea, sedang si Febri bikin setting di bawah pohon belimbing depan sanggar. Rais, Ditto sama Wulan dapet bagian jepretnya. Apesnya, aku yang jadi “bahan percobaan” alias jadi geishanya 😦

Kita pun buat skenario hlooh -jiwa anak teater- . Ceritanya aku itu remaja pertukaran pelajar dari Jepang, lagi di Jogja (what the ..) . Terus entah kenapa di akhir-akhir malah jadi kaya foto pre wedding huhuu~

Naaah inilah hasil karya mereka

their crazy artwork hahaa

Daaan bergabunglah juru foto yang lain, si Tara. Sebenernya ada beberapa foto bagus di BB Tara, tapi entah kenapa enggak bisa dipindah *nangis* .

pertukaran pelajar (atau klien ?)
Geisha or Kuntilanak (?)
aku sama Febri
Aku sama Ditto
Aku sama Rais
Aku sama Wulan
Aku sama Riska miuu

Habis itu, dateng juga si Risma, langsung foto bareng ahahaa. Aaah ada juga foto pake payung pinjeman dari Bu Harno.

Aku sama Risma
Scary , eh ?! Payungnya nggak matching ..

Inilah para crew yang bertanggung jawab atas kekacauan ini 😀

The crew. Rais yang ambil gambarnya

Setelah sekian lama, akhirnya boleh dicopot juga kekeke ~

Finally, its over ! ♥

Itulah pengalaman gila di SMA. Oia semua foto ini cuman buat have fun aja, jadi kalo ada yang sedikit “mesra” emang itu dibuat-buat , okay ! ♥

2 thoughts on “Geisha goes to school

Leave a Reply

