teater10, we are family

hi ! malem ini aku bingung mau ngapain , hmm dan terlintas keinginan buat nulis di blog . dan setelah ngubek – ubek ide , nah tercetuslah ide buat nulis pengalamanku di Teater10 . naah , alkisaah …

pertama masuk delayota dulu emang udah niat banget ikut teater , secara tanteku dulu juga alumni delayota dan kebetulan anak teater juga . apalagi teater bagiku asing banget, wah penasaran tingkat akut deeh (>_<)a . well, singkat cerita aku masuk jadi anggota teater. aku baru tau kalo teater ada karawitannya abis H*P , hahaha *wakdesh* (~^^)~ . langsung deh kepincut sama yang namanya gamelan.

daaan akhirnya aku dapet kesempatan main gamelan pas perkenalan teater. aku pas itu main bonang (sampe sekarang masih main sih). wetetete ternyata eh ternyata .. pelatih teater, Mas Tris, itu kakaknya tetanggaku (~ ~”) . saat itu juga aku kenal sama Mas Tatag n Mbak Niso . Mas Tatag ini yang udah ngajarin aku dari nol sampe sekarang aku bisa main bonang (masih acak-acakan tapi) hehehe~ . dulunya aku ini bebaaal banget kalo diajarin , sampe sampe Mas Tatag suka emosi kalo ngajarin aku . yaaah maklumlah .. tapi walo aku sebebal apa, Mas Tatag, Mbak Niso sama Mas Tris tetep ngajarin aku sampe bisa. makasih semuanya .

oiaaa lupa, aku kenal dan jadi deket sama Mbak Niso yaa gara-gara hal sepele banget (>_<) . katanya nih ya, suaraku tu kaya kucing dan akhirnya dia suka niruin suaraku, eeh malah deket deh sampe sekarang , hehe ~(^^~) . aah satu lagi, sama Mas Wim juga ding. tau gak, dulu tak kira Mas Wim tu alumni, eeeeh ternyata cuma setaun diatasku (-___-) *wakdezing* . hahahaa kamu muka tua siih maas (ups! maaf maaf) hihihi~

hmm pas aku kelas satu nih, entah kenapa kayaknya lagi ada kesenjangan di teater (i dunno) . pagper kita lewati dengan sangat susah payah. aku masih inget H-7 kita masih kurang 10 juta apa ya ? yang bikin kita iuran tiap anak 100ribu . well, waktu itu kita gak ada bina kader, samasekali lolok soal panitia, errrr … ancur deh (i think) . tapi untunglah pagpernya sukses hehehe . daann pas paglustrum, suasananya agak enakan, tapi tetep ada yang ngganjel , gak tau kenapa (~.~) . eia pas lustrum aku gak main karawitan hlooh, tapi nari (>_<)/ .. aku kebagian tari mistis, yaah jadi dayangnya Nyi Roro Kidul gitu . yang paling aku inget tu kostumnya , cuma kaya kain ijo di satuin di dada terus pake selendang sama sabuk . bayangpun ! uadeeemeee (~_~)*brrrrrr* .. tapi sampe saat ini itu pagelaran yang paling WOW yang pernah tak mainin.

kelas 2 adalah saat yang paling menyenangkan di teater. aku ngrasa sekolah bukan buat belajar tapi buat main teater (jangan dicontoh yaaa) .. oyaa temen-temen seperjuanganku belum tak sebut (>.<) . ada reta, leader gamelan kitaa , juga partnerku mbonang sama partner puti di saron. si puti, pasangan duetnya reta nyaron dan penanggungjawab kitaa~ . ada rivan, pak koor yang kadang garing kriuk-kriuk kalo ngomong (hahaha sori vaan..) . ada juga riska, penari seksih dan sinden gosip sip sip (anak abal juga) . hmm ada juga isa, si edward pullen raja vampil hahaha~ . ada febri, sang arsitek kita . kalo dia udah on stage, beuuuh t.o.p beeudt dah ! daan masih buanyak lagi . ada rihma, rista, risma, paw, yoga, banyak deh .. dan adek-adek kita yang manis; dewanda, hana, gie, basara, angga, diani, ellen, lala, aaah banyak juga~~ (jumlahnya aja ampe 40an, mana aku apal).

yang paling berkesan adalah Batra 2010 ! acara paling asoooy yang pernah aku ikutin hehe . pas itu kita (kelas 3) bikin sebuah fragmen yang gila , dan yang jelas menghancurkan image kami hwakaka . kapan-kapan aku upload deh,masalahnya aku belum punya videonya haha (>^^)< ai ai !

walo sekarang aku udah kelas 3 (dan hampir lulus, amin !) aku masih tetep seneng nyangsang di sanggar. yaah sekedar melepas rindu sama Mas Tris, alumni, sama melepas penat mau UNAS hahahaha~ . Teater 10, aku bangga pernah jadi bagian dari kamu. you are my 2nd family (~^^)~ keep smile, move forward . you are the real art n creation . love ya !

2 thoughts on “teater10, we are family

    1. jiahahaaaa 😀
      hmm itu baru prolog , masih ngambang banget
      besok deeh aku upload yang latihan-latihan. ada fotonya meong jugaa 🙂
      please wait kekeke ~
      ..
      aaah, thanks udah mampir hehaa

Leave a Reply

