Copycat, or not …

It’s 5 am in the morning and I still awake ((thanks to coffee)). Something bothers me. I decided to not make a big fuss about it, but I still bothered haha I wonder, when two posts has similar title, is it considered as plagiarism or not?  Remember my rant about college life back then in 2015? Yesterday, […]

Make Over!

Good morning, I guess hahaha 😂 I can’t sleep huweeee! I tried to sleep since midnight, but no hope. I blame my mind for thinking so much ideas tonight kkk! Sooo, do you notice something?  Yep! Finally, this blog has make over~ I think it is two years already, poor you my blog hahaha. Sorry […]

Chakra

Beberapa hari yang lalu, aku iseng searching tentang chakra. Sebelumnya aku pernah bahas tentang aura disini.  Nah, ternyata aura ada hubungannya sama chakra. Apasih chakra itu? Singkatnya, titik energi semacam pusaran, bagi yang bisa lihat bentuknya menyerupai bunga. Ada banyak chakra di tubuh manusia, yang paling berpengaruh ada 7. Sebenernya ada yang bilang 6 atau […]

Ka-Zet-El

Bisa dibilang moodku laksana bulan. Tinggi diatas khayangan. Hatiku telah kau tawan. Diriku kesepian … Oh itu lagu jadul. Bisa dibilang moodku laksana bulan. Terkadang sebegitu terang, sebut aja waktu aha-moment dan segala ide bermunculan di kepala bagaikan ketombe. Saat itu, bener-bener jadi lupa waktu, makan juga mandi. Atau pas beneran happy diantara teman atau keluarga, sekedar mancing […]

Bagaimana menyikapi sebuah kompetisi?

[This entry actually posted on my Facebook account at January 20th, 2015. I repost it here with several changes.] Bisa dibilang, hidup kita enggak lepas dari kompetisi. Entah itu dalam bentuk lomba, ngerjain tugas, bahkan dalam hal pakaian; yang namanya manusia emang enggak bisa lepas dari persaingan. Nah, persaingan atau kompetisi mau nggak mau itu […]